Contoh Naskah Drama 4 Orang Tema Persahabatan

Naskah Drama 4 Orang - Drama yang merupakan salahsatu karya sastra yang populer pada saat ini, tidak heran banyak yang ingin belajar lebih dalam tentang karya sastra drama ini. Banyak naskah drama dengan berbagai tema yang sangat menarik untuk diperankan seperti tentang tema persahabatan, tema percintaan, tema komedi, pendidikan dan masih banyak lagi tema yang lainnya, tema dari drama tersebut ada yang langsung diangkat dari kisah nyata dan banyak juga yang diangkat dari imajinasi sang pembuat naskah drama tersebut.

Agar mahir dalam memainkan drama tentunya setiap orang yang ingin mahir tersebut haruslah sering-sering berlatih, karena dengan seringnya berlatih maka ketika memerankan drama akan menjadi lebih mudah untuk menghayati tokoh dalam drama yang dimainkan tersebut, seperti yang kita ketahui bahwa drama akan sangat menarik untuk ditonton jika para tokoh yang ada dalam drama tersebut mampu berperan dengan baik dan tapa terlihat dibuat-buat.

Contoh Naskah Drama 4 Orang


Sebelumnya juga Admin pernah share beberapa contoh drama yang memiliki jumlah tokoh bervariasi. Salahsatunya adalah contoh drama 6 orang pemain, yang bertemakan komedi dan juga bertemakan pendidikan. Selain itu masih ada contoh naskah lainnya yang bisa ditemukan dalam kategori Naskah Drama.

Naskah Drama 4 Orang
Kali ini Admin akan share tentang contoh naskah drama 4 orang yang mempunyai tema tentang persahabatan. Drama tersebut terdiri dari 4 orang tokoh yaitu satu laki-laki dan tiga orang perempuan.
Judul dari naskah drama ini adalah perpecahan dari 3 orang sahabat yaitu Aldi, Andin, Audi dan Aulia.
Tema dari contoh drama 4 orang ini adalah tentang persahabatan. Dibawah ini merupakan sinopsis dari sebagian alur cerita yang ada didalamnya.

Contoh Naskah Drama 4 Orang

Aldi : Kenapa ya, persahabatan 3BG kok sangat erat? aku  ingin persahabatan mereka jadi putus, tapi bagaimana caranya ? (diam sambil memikir sesuatu)
Aldi : Ah, aku curi saja dompetnya Andin, dan setelah itu aku Taruh saja di tasnya Aulia, Andin dan Audy pasti akan Akan menuduh Aulia.” Terlihat anggota 3BG masuk kedalam kelas tertawa-tawa.
Andin : (sambil membuka tasnya dan terlihat sedang mencari sesuatu dan wajahnya sangat gelisah)
Audi : Ada apa Din, kok kayaknya gelisah banget ?
Andin : Aduh gimana nih, dompetku hilang.
Aulia : Kok bias hilang, mungkin ada di rumah kamu.
Andin : Nggak mungkin, tadi aku inget kok dompetku sudah Ku masukkan kedalam tasku.
(Tiba-tiba Aldi memotong pembicaraan mereka dengan lagak sok tahu)
Aldi : Aku tahu siapa yang mencu...(selengkapnya : http://goo.gl/Z0mo0g)

Untuk mengetahui teks atau naskah drama 4 orang persahabatan selengkapnya bisa langsung dengan melihatnya di http://goo.gl/Z0mo0g
Dalam url tersebut Anda akan mendapatkan naskah drama selengkapnya. Semoga dengan adanya artikel ini akan memberikan sedikit contoh dari berbagai tema yang ada dari karyasastra drama ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...